Tempat Ngopi di The Breeze BSD – Verve Bistro Coffee

Udah ngopi belum?

Tempat Ngopi di BSD Verve Bistro Coffee

Hari gini, ngopi sudah menjadi kebutuhan. Baik kebutuhan melek, juga kebutuhan gaya hidup. Saya dulu ga terlalu suka ngopi. Namun karena sering diajak ngopi, ternyata asik dan ENAK, akhirnya hobi hingga kini. Beberapa waktu lalu saya pernah mengulas tentang tempat ngopi di seputaran Thamrin. Ada beberapa yang jadi favorit. Nah, kebetulan minggu lalu saya ke BSD dan sempat icip-icip kopi di Verve Bistro Coffee. Jadi kenalan dengan Verve ini sebenarnya beberapa bulan lalu. Ketika Rooms Inc (salah satu hotel cakep di Semarang) perkenalan ke kantor kami, mereka membawa serta catering yang kerjasama dengan Rooms Inc, yaitu Verve Catering. Kemudian kami diinfokan bahwa Verve Catering membuka coffee-shop di The Breeze. Setelah sering ngobrol dengan mba Denessia dari Verve, akhirnya saya pun menyempatkan mampir dan ngopi di Verve Bistro Coffe, The Breeze BSD. Yeay!

Tempat Ngopi di BSD Verve Bistro Coffee
Pojok cantik Verve Bistro Coffee di The Breeze BSD

Jadi buat teman-teman yang belum pernah ke The Breeze BSD, The Breeze adalah mall without wall. Disini lebih banyak tenant-nya adalah restoran, coffeeshop, co-working space. Jangan berharap nemu outlet H&M atau Zara disini. Karena konsepnya yang mall without mall, jadi memang paling asik nongkrong disini sore menjelang malam, karena adem dan konsep yang terbuka mengundang kita untuk duduk-duduk di luar. Belum lagi yang punya anak, bisa bebas membawa anak bermain di fasilitas permainan anak yang disediakan (gratis loh), plus ada kolam yang ada angsanya. Lucu ya!

So, what’s special about Verve? Kopinya ENAK, usut punya usut ternyata mereka ngambil kopinya di Esperto, favorit saya ketika mereka masih buka tempat kursus di Jl. Timor, Menteng Jakarta Pusat. Then, croissant-nya enak, harga terjangkau. Yang lucu lagi, buat pencinta gratisan macam saya, buat yang ngopi di Verve, ada free-flow mushroom soup. Kata mamas baristanya, boleh icip sampe kembung. Ya kaliiikkk hahahaha.

Nah, buat yang suka selfi-sukaesih alias berswafoto ataupun foto OOTD ala Instagram, segeralah ke mari karena tempatnya kece beut buat foto. Dengan kaca yang besar di samping, membuat pencahayaannya pas buat ambil foto ciamik nan instagrammable. Hanya saja waktu saya ngopi sambil duduk cakep di bar dekat jendelanya, berasa banget panas dari luar, walau AC di dalam sudah cukup dingin. Mungkin bisa dipasang filter yang transparan untuk menahan panas ya, supaya lebih nyaman.

Tempat Ngopi di BSD Verve Bistro Coffee
Temenin aku ngopi yuk!
Tempat Ngopi di BSD Verve Bistro Coffee
Ngopi cantik di Verve Bistro Coffee
Tempat Ngopi di BSD Verve Bistro Coffee
Candid versi Ngakak
Tempat Ngopi di BSD Verve Bistro Coffee
Afforable Price for the Bakery
Tempat Ngopi di BSD Verve Bistro Coffee
Yummy!
Tempat Ngopi di BSD Verve Bistro Coffee
Mojok yuk!
Tempat Ngopi di BSD Verve Bistro Coffee
Cold Coffee Ready to Go

Verve ini berlokasi agak sedikit di ujung, bersebelahan dengan tempat parkir The Breeze jadi kalau kita ke area parkir, pasti melewati Verve ini disebelah kirinya, cukup mencolok dengan design luarnya yang serba putih.

Sebenarnya banyak sekali tempat ngopi di The Breeze BSD selain Verve, namun kali ini mencoba Verve dulu karena penasaran. Next, mungkin menjelajah yang lainnya di The Breeze. Jadi, kamu sudah ngopi belum hari ini?

Leave a Reply

%d bloggers like this: